Tawaran Murah Hotel

Jumaat, Disember 18, 2015

8 Aplikasi Canggih Android Terbaru 2015





8 Aplikasi Canggih Android Terbaru 2015 dan Terpopuler – Saat ini, Android menjadi salahsatu OS paling banyak dipakai di dunia. Hal tersebut semakin diyakinkan dengan berkembang pesatnya developer-developer yang mengembangkan aplikasi dan permainan berbasis Android.

Dari tahun ke tahun bermunculan berbagai aplikasi unik, membantu serta menghibur, yang dibuat oleh banyak pengguna sistem operasi opensource tersebut. Tidak terkecuali pada tahun baru ini, dimana ada banyak sekali aplikasi menarik yang lahir dan berkembang. Ingin tahu apa sajakah itu? Berikut daftar aplikasi Android terbaru 2015.

Transparent BBM New 2015

Transparent BBM New 2015

Aplikasi ini dibuat oleh developer bernama Mojo. Fungsinya sendiri adalah memberikan akses kepada pengguna untuk melakukan kostumisasi terhadap apa-apa yang bersangkutan dengan aplikasi BBM. Misalnya saja, pengaturan tombol, jam digital, tombol musik, refresh atau reload BBM, chat emoticon, hingga data trafik.

Unduh gratis: Transparent BBM New 2015

Change Hair And Eye Color

Change Hair And Eye Color

Dibuat oleh Csmartworld, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan editing foto secara unik. Pengguna diajak untuk menggunakan “makeup tool” sebagai alat editingnya. Selain makeup, disediakan juga kumpulan foto realitis, warna mata, warna rambut, efek dan alat untuk mengunggah foto dari galeri dan kamera.

Unduh gratis: Change Hair And Eye Color

New Dual BBM 2015

New Dual BBM 2015

Sama seperti Transparant BBM, aplikasi unik ini dibuat oleh developer bernama Mojo. Untuk fungsinya, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memakai dan menginstall lebih dari 1 aplikasi BBM. Selain itu, aplikasi ini juga memudahkan pengguna untuk me-listing status, multi BBM Pin, mendukung mode serta rotasi dan juga stiker gratis tambahan.

Unduh gratis: New Dual BBM 2015

MiniSpyCamera

MiniSpyCamera

Aplikasi Android terbaru 2015 selanjutnya adalah MiniSpyCamera. Seperti namanya, aplikasi ini membuat pengguna memiliki kamera seperti kameranya mata-mata. Pengguna dapat memfoto dirinya di tempat umum tanpa ada yang mengetahui. Bisa juga digunakan untuk memotret orang-orang disekeliling pengguna. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan tombol penonaktifan suara kamera, pengaturan “the toast” dan opsi preview.

Unduh gratis: MiniSpyCamera

Anime Studio Story

Anime Studio Story

Aplikasi Android selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah Anime Studio Story. Aplikasi berbayar yang dibandrol dengan harga 53.270 rupiah ini memberikan pengguna sebuah tempat berupa studio untuk digunakan sebagai alat perancang karakter. Nantinya pengguna diajak untuk membuat karakternya sendiri, dari mulai kepala, tubuh hingga kategori. Selain itu, disuguhkan juga berbagai macam alat, seperti library, motion capture dan board untuk jalan cerita.

Unduh berbayar: Anime Studio Story

Helicopter Sim

Helicopter Sim

ProHelicopter simulator ini dibuat oleh developer bernama Rortos dan dijual dengan harga hanya 59.088 rupiah saja. Cara bermainnya cukup mudah, pengguna diajak untuk menyelesaikan tantangan berupa 5 jalan cerita, 30 misi, 90 rintangan (5 diantaranya kompetisi atau turnamen). Selain itu, pemain juga diajak untuk belajar menggunakan peralatan yang ada di dalam helikopter, seperti pedals, machine guns, missiles hingga flares.

Unduh berbayar: Helicopter Sim

ArtRage

ArtRage

Seperti namanya, aplikasi yang dibandrol dengan harga 62.799 rupiah ini berhubungan dengan seni dan melukis. Secara garis besar, aplikasi ini digunakan untuk melukis di perangkat ponsel pintar milik si pengguna. Selain itu, disediakan juga berbagai alat lukis yang sama seperti aslinya.

Unduh berbayar: ArtRage

Tiada ulasan: